Pemain Senior Real Madrid Tak Akan Biarkan Zinedine Zidane Dipecat


  •    Dwi Anggoro
  •    24/01/21 - 20:10
  •    2.081

Real Madrid
AS.com

Para pemain senior Real Madrid siap membela pelatihnya Zinedine Zidane dari pemecatan setelah menelan hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Real Madrid sendiri berhasil bangkit kembali dari kekalahan beruntun Athletic Bilbao dan Alcoyano dengan mengalahkan Alaves 4-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Baca Juga :


Sebuah laporan Marca menyatakan para pemain senior menanggapi kekecewaan mereka baru-baru ini dan pertanyaan tentang keamanan kerja Zinedine Zidane menangani Madrid. Mereka menyatakan masih banyak laga yang harus dijalani.

“Ada banyak sisa La Liga,” kata Karim Benzema salah satu pemain senior di Madrid.
halaman 2 dari 3
Performa Madrid kali ini ibarat kisah yang terulang selama dua tahun terakhir. Setiap kali tugas Zidane dipertaruhkan, skuadnya bersatu, dan selalu karakter yang sama memimpin kebangkitan.

Bahkan musim ini, kekecewaan melawan Shakhtar Donetsk yang memicu kemenangan beruntun melawan Sevilla, Borussia Monchengladbach, dan Atletico Madrid.

Baca Juga :


Tahun 2021 belum menjadi awal yang diharapkan Madrid. Hasil imbang di Osasuna sedikit memunculkan sedikit momentum positif di La Liga, sementara kekalahan melawan Athletic dan Alcoyano di Supercopa de Espana dan Copa del Rey masing-masing merupakan sebuah bencana besar.

Tapi sekali lagi, para pemain senior merespon dan menegaskan bahwa mereka tidak akan mengecewakan Zidane. Pendukung Madrid akan berharap bahwa kekecewaan mereka baru-baru ini akan menyemangati tim dan membuat penyelesaian yang bagus di La Liga dan Liga Champions. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614434402479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?