Eks Pelatih Juventus Digadang-gadang Jadi Pengganti Frank Lampard di Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    24/01/21 - 20:30
  •    600

Massimiliano Allegri
SkySports

Massimiliano Allegri muncul sebagai favorit bagi AS Roma dan Chelsea jika mereka memecat pelatih mereka Paulo Fonseca dan Frank Lampard seperti diberitakan Football Italia.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu kini berstatus bebas agen dan sudah istirahat hampir satu tahun lebih sejak dipecat Juventus pada musim panas 2019 lalu. Dia dipecat meski memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut dan mencapai dua Final Liga Champions.

Baca Juga :


Media Inggris semakin menyarankan Allegri adalah pilihan pertama jika Lampard dipecat. Namun, mereka menghadapi persaingan yang ketat dari Roma karena situasi di sekitar Fonseca telah meledak selama beberapa hari terakhir.

Corriere dello Sport mengklaim Allegri akan siap untuk mengambil pekerjaan Roma dengan nasib Fonseca yang diujung tanduk. Peran ahli taktik Portugis semakin terancam setelah kekalahan 3-0 Derby della Capitale dari Lazio dan tersingkirnya mereka di Coppa Italia dari Spezia. halaman 2 dari 3
Selain Chelsea, Arsenal juga dikabarkan menyiapkan Allegri untuk menggantikan Mikel Arteta jika terus meraih hasil buruk.

Dilansir dari media Italia, Calciomercato beberapa waktu lalu, Direktur Teknik Arsenal Edu Gaspar mulai mempertimbangkan untuk melepas Mikel Arteta dari posisi manajer The Gunners.

Calciomercato juga menyebut bila Edu telah memasukkan nama mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagai kandidat kuat pengganti Arteta.

Baca Juga :


Namun pergantian ini akan terjadi tergantung dengan kondisi Arsenal kedepannya. Apabila semakin memburuk, maka mantan asisten pelatih Pep Guardiola tersebut akan didepak dari Emirates Stadium.

Calciomercato sebelumnya juga sudah berspekulasi seandainya Arsenal memecat Arteta, klub London Utara itu akan menunjuk Allegri sebagai suksesor. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614476433564

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?