Kemampuan Pas-Pasan, Tapi Merasa Dirinya Wonderkid Super Buat Pemain Ini Dibuang Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    24/01/21 - 21:00
  •    28.859

Jean-Clair Todibo
FC Barcelona

Bruno Satin agen yang membawa bek tengah Prancis Jean-Clair Todibo ke Barcelona telah berbicara dan mengkritik terhadap mantan kliennya kepada Calciotoday dalam komentar yang ditulis oleh Marca.

Todibo adalah salah satu pemain yang tak terpakai di Camp Nou dan ingin segera dibuang setelah Ronald Koeman ingin mendatangkan Eric Garcia dalam waktu dekat. Ronald Araujo telah muncul sebagai sosok kunci di bek tengah, sementara Gerard Pique masih ada meski sedang cedera, dan Oscar Mingueza telah keluar dari tim B ke tim senior.

“Kami senang dengan pekerjaan yang kami lakukan untuk membawanya ke Barcelona, tapi sekarang saya tidak lagi memperhatikan kepentingannya. Dia karakter yang sulit. Dia tidak pernah mendengarkan nasihat (Eric) Abidal, direktur olahraga Catalan,” kata Satin. 

“Klub percaya padanya, tapi Todibo mengira dia sudah menjadi fenomena. Itu sebabnya petualangannya di La Liga tidak berjalan dengan baik. Dia memiliki kualitas yang hebat, tapi dia kurang rendah hati," lanjutnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Todibo menandatangani kontrak dengan Barcelona pada Januari 2019 dari klub Prancis Toulouse, tetapi sejauh ini tidak dapat memaksa masuk ke tim utama Blaugrana.

Dia dipinjamkan ke Jerman bersama Schalke Januari lalu dengan opsi pembelian yang termasuk dalam kesepakatan hanya untuk klub Jerman itu memutuskan untuk tidak mengaktifkannya.

Dia bergabung dengan Benfica sebelum awal musim ini untuk masa pinjaman dua tahun dengan opsi pembelian lagi, tetapi pelatih Jorge Jesus dikatakan tidak menilai dia sedikit pun. Dia bermain hanya dua kali musim ini dan tampaknya akan pindah lagi. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614472201493

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?