Gagal Menang, Juve Gagal Tinggalkan Milan


  •    Murtianto
  •    03/05/12 - 05:00
  •    1030


Juventus harus kehilangan poin penting di kompetisi Seri A Italia. Juve yang tampil di kandang sendiri di Stadion Juventus, Kamis (3/5) dini hari WIB, gagal meraih poin penuh setelah ditahan Lecce 1-1.

Ironisnya, kemenangan Bianconeri buyar karena Lecce berhasil menyamakan kedudukan di menit terakhir. Bahkan Lecce harus bermain dengan 10 orang di babak kedua menyusuk diusirnya Juan Cuadrado. Menghadapi 10 pemain, pasukan Antonio Conte malah kesulitan dan bahkan kehilangan kesempatan memenangkan laga.

Hasil imbang itu mengakibatkan Juve tak mampu menjaga jarak dari AC Milan yang menduduki peringkat kedua. Saat ini, Juve memiliki poin 78. Mereka hanya unggul satu poin dari Milan yang di saat bersamaan menaklukkan Atalanta 1-0.

Juve sesungguhnya mengawali pertandingan dengan bagus. Mereka bermain agresif sejak menit pertama. Hasilnya, Juve mencetak gol saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Gol Bianconeri dihasilkan oleh Claudio Marchisio. Bermula dari sepak pojok yang dilakukan Andrea Pirlo yang kemudian disambut oleh Marchisio dan tak bisa diselamatkan kiper Lecce, Massimiliano Benassi.

Tuan rumah nyaris memperbesar keunggulan melalui sepakan Mirko Vucinic di menit ke-19. Namun upayanya masih bisa digagalkan oleh Benassi. Juve sesungguhnya memiliki peluang bagus untuk memenangkan laga karena sejak menit ke-54, Lecce harus bermain
dengan 10 orang. Tim tamu kehilangan Cuadrado yang diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras.

Bukannya memaksimalkan keuntungan itu, gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon justru kemasukan. Gol Lecce yang menyamakan kedudukan dicetak gol Andrea Bertolacci di menit ke-85. Gol ini sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. (foto: yahoo)

Susunan Pemain
Juventus
Buffon, Bonucci, Chiellini, Barzagli, Marchisio, Vidal, Pirlo, De Ceglie/Caceres 7', Lichtsteiner, Vucinic/Del Piero 78', Quagliarella/Matri 73'

Lecce
Benassi, Carrozzieri, Miglionico, Tomovic, Delvecchio, Blasi, Obodo/Bertolacci 71', Brivio, Cuadrado, Di Michele/Giacomazzi 61', Seferovic/Muriel 51'








Berita Terkait


1572784202109

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?