Eden Hazard Mulai Buktikan kenapa Dirinya Dihargai Mahal oleh Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    24/01/21 - 21:30
  •    4.910

Eden Hazard
AS.com

Eden Hazard mengalami awal yang sulit untuk kariernya di Real Madrid setelah kepindahannya yang menghabiskan banyak dari Chelsea, tetapi melawan Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol, pemain Belgia itu mulai menunjukkan kemampuannya menurut laporan Marca.

Dia masih belum berada di level terbaiknya, tapi jelas ada kemampuannya di lapangan Mendizorroza saat Los Blancos menang 4-1. Hazard menunjukkan bahwa dia dapat diandalkan dan bahwa Zinedine Zidane benar untuk mendukungnya.

Baca Juga :


Adanya Ferland Mendy di belakangnya di sisi kiri, Hazard secara bertahap menjadi semakin terlibat dalam permainan. Pertama dia malu-malu, tapi kemudian dia mulai menegaskan kepribadiannya, bangkit dengan baik setelah tantangan berat diawal karinya di Madrid.

Pemain Belgia itu memiliki andil dalam dua gol pertama sebelum mencetak gol ketiga, menunjukkan kelas dan kualitas yang dibawa Madrid ke klub. Itu adalah gol ketiganya musim ini dan gol keempatnya untuk Los Blancos, gol pertamanya sejak 25 November saat melawan Inter. halaman 2 dari 3
Performa Hazard ini mendapat pujian dari rekan setimnya, Karim Benzema. Benzema yakin dengan kualitas yang dimiliki Hazard di Madrid.

Hazard, yang direkrut dari Chelsea pada 2019, telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di tengah cedera yang dideritanya di Madrid, tetapi ia tampaknya mendekati performa terbaiknya melawan Alaves.

Baca Juga :


"Anda selalu memperhatikan kedalaman tim ini, saya selalu ingin membantu rekan satu tim saya," kata Benzema kepada Movistar.

"Hazard Saya pikir dia pemain hebat di Chelsea dan sekarang dia harus membuat cerita lain di Madrid. Dia baik-baik saja, jauh lebih baik. Dia bekerja keras dan telah memainkan permainan yang bagus. Kami membutuhkan yang terbaik dari Hazard." halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614645001462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?