Sama-sama Bergaji Besar, Inter Milan Tolak Tukar Guling Christian Eriksen dengan Edin Dzeko


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/21 - 06:00
  •    7.313

Edin Dzeko
SkySports

AS Roma dilaporkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran antara Edin Dzeko dan Christian Eriksen, tetapi presiden Inter Milan Steven Zhang tampaknya tidak yakin.

Kedua pemain dilaporkan mencari jalan keluar karena Eriksen sedang berjuang dengan waktu permainan di Inter, sementara Dzeko berselisih dengan pelatih Roma Paulo Fonseca yang tidak memasukkannya ke dalam skuad Roma untuk pertandingan melawan Spezia karena diduga cedera.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Roma telah menawarkan Inter untuk menukar bintang mereka yang tidak bahagia di jendela transfer Januari. Keduanya akan bergabung dengan klub baru dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Giallorossi sedang berjuang mencari pelamar untuk kapten berusia 34 tahun yang memiliki gaji 7,5 juta euro per musim. Pelatih inter Milan, Antonio Conte adalah pengagum lama striker Bosnia itu, tetapi Inter tidak yakin untuk merekrutnya, bahkan jika dia akan pindah ke Meazza secara gratis.

Inter pada kenyataannya ingin menurunkan tagihan gaji mereka dan bahkan jika Eriksen dan Dzeko memiliki gaji yang sama, Keputusan pertumbuhan memungkinkan Nerazzurri (dan klub Italia lainnya) mendapatkan potongan pajak sebesar 50 persen dari gaji kotor pemain dan pelatih dari luar negeri.

Baca Juga :


Eriksen sendiri sedang diincar Leicester City yang dilaporkan mendorong kemungkinan kesepakatan pinjaman, tetapi bisa gaji menjadi kendala utama bagi The Foxes.

Daily Mail melaporkan ketertarikan dari Leicester dan Sky Sport News menindaklanjuti untuk mengonfirmasi bahwa Foxes berhubungan dengan Nerazzurri mengenai kemungkinan peminjaman untuk pemain internasional Denmark tersebut.

Akan tetapi, berita tersebut mengungkapkan gaji 300.000 euro per minggu telah menghalangi klub Inggris itu untuk memasuki pembicaraan lebih lanjut karena mereka memiliki batas gaji yang jauh lebih rendah. Meski demikian, kepindahan belum dikesampingkan karena Leicester sedang mencari pengganti Dennis Praet. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614418201327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?