Hasil Liga Italia: Arthur Melo Cetak Gol Perdana, Juventus Sikat Bologna 2-0


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    24/01/21 - 21:00
  •    1.152

Arthur Melo usai mencetak gol ke gawang Bologna
Arthur Melo usai mencetak gol ke gawang Bologna (Twitter/@juventusfcen)

Juventus tanpa kesulitan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tamunya Bologna dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Allianz Stadium hari Minggu (24/1) malam waktu Indonesia.

Juventus sudah tampil dominan sejak awal laga. Hasilnya mereka sukses membuka keunggulan pada menit 15 lewat tendangan jarak jauh Arthur Melo.

Bekerjasama dengan Cristiano Ronaldo, Arthur melepaskan tendangan keras yang sempat membentur pemain belakang Bologna dan mengubah arah bola. Gol ini sekaligus menjadi yang pertama untuk Arthur bersama Juventus.

Di babak kedua Juventus terus menunjukkan dominasi mereka. Mereka pun sukses memperbesar keunggulan pada menit 71 lewat sundulan Weston McKennie.

Berawal dari sepak pojok Juan Cuadrado, McKennie pun melompat dan melepaskan sundulan yang tidak mampu dihalau kiper Bologna, Lukasz Skorupski. Skor 2-0 untuk Juventus.

Pada menit injury time, Juventus hampir mampu memperbesar keunggulan lewat tendangan Cristiano Ronaldo, namun kegemilangan Skorupski sukses menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka Si Nyonya Tua berhasil naik ke posisi empat klasemen sementara dengan poin 36. Juve kini hanya tertinggal tujuh poin dari sang Capolista, AC Milan. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  25/01/21 - 00:50





Video Trending



Berita Terkait


1614405602148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?