Barcelona Harus Mulai Tancap Gas Jika Ingin Jadi Juara Liga Spanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/21 - 07:00
  •    1.520

Barcelona
AS.com

Bek Barcelona Ronald Araujo telah meminta rekan satu timnya untuk berusaha keras jika ingin memenangkan gelar La Liga Spanyol dalam beberapa bulan mendatang seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Uruguay itu mendapat keuntungan dari cedera beebrapa pemain kunci di pertahanan Ronald Koeman dalam beberapa pekan terakhir untuk memaksa dirinya masuk ke starting XI La Blaugrana pada 2021.

Baca Juga :


Araujo telah menjadi starter dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir Barcelona di semua kompetisi saat tim Koeman telah memulihkan performa liga mereka, dan naik ke posisi ketiga dalam klasemen.

“Skuadnya sangat bagus, ini grup yang bagus,” katanya dalam wawancara dengan Marca.
halaman 2 dari 3
“Tim telah membantu saya. Masalah konsentrasi sulit bagi kami, kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan, tetapi kami berbicara di antara para pemain bertahan dan dengan pelatih," lanjutnya.

“Kami senang sekarang karena hasil meningkat dan kami akan berjuang untuk La Liga,” pungkasnya.

Koeman sebelumnya menyatakan bahwa timnya tidak mampu untuk kehilangan poin lebih lanjut di La Liga karena mereka berusaha untuk menutup jarak dengan rival Real Madrid dan Atletico Madrid.

Baca Juga :


Mereka menghadapi perjalanan untuk menghadapi Elche yang kesulitan akhir pekan ini sebelum menjalankan pertandingan yang berat pada awal Februari.

Pertandingan kandang melawan Klub Atletik, Alaves, Cadiz, dan Elche dipecah oleh perjalanan ke Real Betis dan pertandingan Liga Champions melawan Paris-Saint Germain. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614134402390

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?