Fans Barcelona Lebih Pilih Datangkan Eric Garcia Dibanding Memphis Depay


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/21 - 10:30
  •    8.488

Eric Garcia
AS.com

Sebuah survei yang dilakukan kepada 420 anggota Barcelona yang berusia di atas 18 tahun oleh Konsultan untuk Mundo Deportivo dan dimuat dalam sebuah laporan di Diario AS, salah satu pertanyaan paling menarik yang dijawab adalah mengenai aktivitas transfer Eric Garcia dan Memphis Depay.

Para anggota ditanya tentang Garcia dan Depay, dua target transfer utama Barcelona. 65,7% mendukung penandatanganan pemain yang pertama, 42,1% di antaranya menginginkannya sekarang. 42,1% mendukung yang terakhir, tetapi hanya 33% yang menganggap membawa dia masuk sebelum musim panas.

Garcia bergabung dengan Pep Guardiola di Manchester City pada 2017 setelah bermain di La Masia, tetapi kontraknya akan berakhir pada musim panas dan dia ingin kembali ke Barcelona.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Kontrak Depay juga akan berakhir pada musim panas, dan dia dikatakan ingin meninggalkan Lyon untuk datang ke Blaugrana dan bergabung kembali dengan pelatih lamanya dari Belanda Ronald Koeman di Camp Nou.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa Joan Laporta jelas menjadi favorit untuk pemilihan presiden mendatang. Dia memperoleh 55,2% suara dari jajak pendapat di atas Victor Font yang memperoleh 16,4%, dan Toni Freixa yang memperoleh 6,2%. 9,3% memilih ragu-ragu, dan 8,3% dari mereka yang disurvei tidak berniat memilih.

Baca Juga :


Kembali ke Garcia, Font sebenarnya akan memberikan persetujuan yang jelas untuk mendatangkannya, Laporta juga akan mendukungnya dalam kondisi keuangan yang tepat, sementara Freixa juga akan mendukung langkah tersebut karena, meskipun dia ingin menghindari memberikan uang kepada City, dia mengakui pentingnya mendatangkan Garcia sekarang. 

Kepergian Carles Alena dan kemungkinan keluarnya Matheus Fernandes dapat membebaskan sejumlah ruang dalam anggaran gaji untuk membantu mewujudkan kesepakatan gaji Garcia, sementara Barcelona juga akan mencoba menunda pembayaran transfer apa pun hingga musim depan. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614852002408

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?