Gagal Rekrut Wonderkid Barcelona, AC Milan Kembali Mencari Bek Sayap


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/21 - 10:10
  •    814

Junior Firpo
Transfermarkt

Saat Junior Firpo meminta untuk tinggal di Spanyol, AC Milan terpaksa mencari bek kiri di tempat lain, termasuk Nuno Mendes, Iago, dan Matias Vina.

Rossoneri sudah sangat aktif di bursa transfer Januari, mendatangkan Mario Mandzukic sebagai pemain bebas dan Fikayo Tomori dengan status pemain pinjaman ditambah opsi untuk membeli dari Chelsea.

Mereka masih mencari bek kiri untuk menjadi pengganti Theo Hernandez. Meski Firpo bukan pilihan pertama di barcelona, tapi bersama dengan ayahnya dan keinginan untuk tetap di Spanyol, dilaporkan mendorong bek Barcelona Junior Firpo untuk menolak pinjaman Milan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Corriere dello Sport menunjuk ke opsi lain, termasuk talenta Palmeiras Matias Vina, pemain Brazil Iago dari Augsburg, dan Jordan Amavi dari Olympique Marseille.

Favoritnya adalah Nuno Mendes, produk berusia 18 tahun dari akademi Sporting CP. Meski usianya masih muda, ia sudah memiliki empat caps untuk Portugal di level U-21 dan akan dipertemukan kembali dengan Rafael Leao.

Selain Firpo, Milan dikabarkan juga mendekati pemain Barcelona lainnya, Samuel Umtiti. Namun, mengenai Umtiti kendala terbesar dalam mewujudkan kesepakatan adalah gaji bek tengah Prancis itu, sekitar 6 juta euro. 

Umtiti tidak ingin meninggalkan Barcelona, dan klub kurang tertarik untuk memfasilitasi perpindahan mengingat kegagalan mereka mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City Januari ini. Namun, mereka akan mendengarkan tawaran menarik apa pun. halaman 3 dari 3


Menang 8-2, Brandon Juara King of Field Edisi Perdana! - King of Field







Video Trending



Berita Terkait


1614380401498

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?