Selangkah Lagi Gabung Arsenal, Pemain Ini Akan Warisi Nomor Ozil?


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/01/21 - 10:00
  •    876

Martin Odegaard selangkah lagi gabung Arsenal
Martin Odegaard selangkah lagi gabung Arsenal (Marca)

Setelah resmi melepas Mesut Ozil ke Fenerbahce, Arsenal dikabarkan selangkah lagi akan mendapat pemain penggantinya. 

Pemain tersebut adalah Martin Odegaard, gelandang serang milik Real Madrid yang disebut-sebut sebagai wonderkid dari Norwegia. 

Kesepakatan antara pihak Arsenal dan Real Madrid kabarnya sudah terjadi. Hal tersebut dikabarkan oleh salah satu jurnalis ternama Sky Sports asal Italia, Fabrizio Romano. 

"Kesepakatan (tengah Odegaard) dicapai setelah kontak terakhir hari ini antara Arsenal dan Real Madrid." kata Fabrizio Romano di akun twitter miliknya. 

Baca Juga :


"Pinjaman hingga akhir musim, gaji dibayar oleh Arsenal. Panggilan dari Arteta menjadi kunci untuk meyakinkan si pemain. Tes medis menunggu keputusan dan kemudian kesepakatan akan diumumkan," sambungnya.

Odegaard pun disebut-sebut akan mewarisi nomor punggung yang sebelumnya digunakan Mesut Ozil yaitu 10.

Secara posisi, Odegaard memang cukup ideal menggunakan nomor tersebut. Gaya mainnya yang kerap bergerak di belakang penyerang utama membuatnya cocok dengan karakter pemain nomor 10.

Sebelum rumor tentang Odegaard meluas, beberapa nama penggawa Arsenal muncul sebagai pewaris nomor punggung 10 seperti Alexandre Lacazette, Gabriel Martinelli hingga playmaker muda Emile Smith-Rowe. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614693602368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?