Avada Kedavra! Selebrasi Gol Ala 'Harry Potter' dari Weston McKennie


  •    Rissalah Maulana
  •    25/01/21 - 07:10
  •    409

weston mckennie
weston mckennie (foto: twitter)

Weston McKennie kembali menunjukan kegemilangannya dengan menyumbangkan gol saat Juventus mengalahkan Bologna dalam lanjutan liga Italia Seria A, Minggu (24/1) malam.

Juve sukses unggul dengan dua gol kala menjamu Bologna. Gol pertama dicetak oleh Arthur Melo di babak pertama yang merupakan gol pertamanya di klub Turin.

Sementara McKennie mencatatkan satu gol di babak kedua pada menit 71 dengan memanfaatkan sepakan corner lewat sundulan. Yang menarik, usai gol McKennie merayakannya dengan gaya ala penyihir dalam film Harry Potter.

Kepada DAZN McKennie menjelaskan selebrasi ala penyihir Hogwarts tersebut. “Saya sebenarnya adalah penggemar berat Harry Potter,” kata McKennie. "Aku punya tato di tanganku, jadi itu mantra sihir."

Baca Juga :




Nampaknya mantra sihir penggawa Amerika Serikat ini cukup ampuh. Menjalani musim pertama di Italia, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah menjadi pilihan utama Pelatih Andrea Pirlo. Dia sudah mencatatkan 15 laga, mencetak empat gol dan dua assist.

Kemenangan ini begintu penting untuk Juve demi merangkak naik ke papan atas klasemen. Juventus saat ini berada di posisi keempat dengan 36 poin dari 10 kemenangan dan dua hasil seri serta punya tabungan satu laga.

“Ini sangat penting bagi kami. Kami menyaksikan kemarin bagaimana kedua tim Milan kehilangan poin."

“Kami kekurangan satu pertandingan dan kami masih harus memainkan keduanya di Turin. Kami tiga poin lebih dekat dan saya pikir ini akan menjadi pertarungan sampai akhir. Kita akan lihat siapa yang paling bekerja keras," pungkasnya.


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614427802168

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?