Hasil Liga Spanyol: Tanpa Messi, Barcelona Atasi Tuan Rumah Elche


  •    Robert
  •    25/01/21 - 01:05
  •    3.514

Frenkie de Jong (tengah) - Barcelona (Twitter/Barcelona)
Frenkie de Jong (tengah) - Barcelona (Twitter/Barcelona)

Frenkie de Jong mencetak satu gol dan assist untuk mengirim Barcelona ke posisi ketiga di klasemen LaLiga dengan kemenangan 2-0 di Elche.

Barca tampil tanpa kehadiran sang kapten Lionel Messi yang harus menjalani hukuman larangan tampilnya, akibat kartu merah di ajang Piala Super Spanyol. Dimana mereka kalah dari Athletic Bilbao.

De Jong melakukan konversi dari jarak dekat setelah bek Elche, Diego Gonzalez membelokan umpan silang ke gawangnya sendiri.

Pemain asal Belanda itu juga memberikan umpan silang ke tiang belakang yang disundul Riqui Puig dalam gol senior pertamanya untuk Barca pada penampilannya yang ke-25.

Baca Juga :


Elche seharusnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, jika Emiliano Rigoni bisa menaklukan Ter Stegen.

Tim tamu sebenarnya bisa menambah jumlah keunggulan mereka tetapi penjaga gawang Edgar Badia sedang dalam performa terbaiknya, melakukan penyelamatan menakjubkan untuk menyangkal usaha dari Ousmane Dembele dan dua kali dari Trincao.

Elche memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 13 pertandingan dan tetap ada di zona degradasi, dua poin dari zona aman, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan.

Tim asuhan Ronald Koeman memiliki 37 poin bergerak di atas Sevilla ke urutan ketiga, tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614262202260

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?