Hasil Piala FA: Tendangan Bebas Bruno Fernandes antar Manchester United Menang atas Liverpool


  •    Robert
  •    25/01/21 - 02:06
  •    681

Bruno Fernandes - Manchester United (Sport Bibble Twitter)
Bruno Fernandes - Manchester United (Sport Bibble Twitter)

Manchester United dan Liverpool bertemu kembali dalam lanjutan babak keempat Piala FA di Old Trafford, usai kedua tim bermain imbang tanpa gol di lanjutan Liga Premier Inggris pekan lalu.

Mohamed Salah membuka keunggulan bagi Liverpool di menit ke-18, usai lolos dari jebakan offside dalam menyambut umpan Roberto Firmino.

Baca Juga :


Namun tak berselang lama tepatnya di menit ke-26, Mason Greenwood mampu menyamakan kedudukan bagi tuan rumah. Umpan jauh dari Marcus Rashford mampu dikontrol dengan baik oleh Greenwood dan penyelesaiannya sukses merobek pojok kiri gawang Alisson. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

halaman 2 dari 3
Membuka paruh kedua Rashford membawa United balik unggul. Skema yang sama dengan gol pertama, kali ini striker asal Inggris itu sukses menjebol gawang Liverpool dari sisi kiri.

Pada menit ke-58 Salah kembali mencetak gol untuk membawa skor menjadi imbang. Pergerakan pemain asal Mesir itu sukses mengelabui Dean Henderson di kotak penalti dalam menyambut umpan Firmino.

Baca Juga :


Namun masuknya Bruno Fernandes membuat permainan berubah. United memang masih menunggu serangan balik. Namun pada menit ke-78 United mendapatkan tendangan bebas tepat di sisi kotak penalti Liverpool.

Fernandes yang menjadi algojo sukses mengirim bola dengan deras ke sisi kiri gawang Alisson. Skor 3-2 bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini membawa United lolos ke babak kelima dan akan berhadapan dengan West Ham United.

Bagi Liverpool, hasil ini memperburuk tren mereka dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dimana The Reds gagal meraih kemenangan.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614265202950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?