Atletico Madrid Perlebar Jarak di Puncak Klasemen, Joao Felix Tampil Menawan


  •    Robert
  •    25/01/21 - 07:25
  •    5.966

Joao Felix - Atletico Madrid (Twitter)
Joao Felix - Atletico Madrid (Twitter)

Joao Felix dan Luis Suarez menjadi bintang saat Atletico Madrid bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Valencia dengan skor 3-1 dan melanjutkan pengejaran gelar LaLiga musim ini.

Valencia unggul secara mengejutkan pada menit ke-11 dengan tendangan jarak jauh dari Uros Racic tetapi pemimpin liga merespons ketika Felix menjulurkan kaki untuk mencetak gol dari tendangan sudut.

Baca Juga :


Felix kemudian memberi assist pada Suarez untuk membawa Atletico balik unggul sedetik setelah turun minum.

Pemain pengganti Angel Correa menambahkan gol ketiga untuk memastikan kemenangan liga ketujuh berturut-turut bagi Atletico.

Atletico dengan 47 poin kini memimpin penantang terdekat Real Madrid, yang mengalahkan Alaves pada Sabtu, dengan tujuh poin dengan satu pertandingan tersisa. halaman 2 dari 3
Usai laga pelatih Atletico, Diego Simeone memberi pujian kepada Joao Felix yang disebutnya memiliki bakat luar biasa, meski permainannya sempat menurun dalam beberapa pekan terakhir.

"Joao Felix adalah pemain luar biasa," kata Simeone. "Kami selalu membutuhkannya.

Baca Juga :


"Persaingannya tinggi, indah, bagus. Mereka semua bersemangat untuk bermain dan kami harus memberikan waktu yang kami bisa untuk kebaikan tim.

"Joao Felix sedang tumbuh, seperti yang telah dilakukannya sejak dia tiba. Dia penting dan semua yang dia berikan kepada kami membantu kami." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614061802873

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?