Akhirnya Solskjaer Pecah Telor Lawan Liverpool


  •    Robert
  •    25/01/21 - 08:00
  •    861

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (Twitter/ManUtdZone)
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (Twitter/ManUtdZone)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan timnya telah membuat pernyataan dengan penampilan tanpa kompromi mereka dalam kemenangan atas Liverpool di Piala FA.

Kemenangan 3-2 United di Old Trafford diraih oleh tendangan bebas yang menakjubkan pada menit ke-78 dari pemain pengganti Bruno Fernandes, setelah gol sebelumnya dari Mason Greenwood dan Marcus Rashford pada hari Minggu.

Dua gol dari Mohamed Salah menjaga peluang Liverpool dalam permainan, sebelum Fernandes melepaskan tembakan keras ke sudut kanan gawang Alisson.

Baca Juga :


Apa yang paling membuat Solskjaer senang adalah bagaimana United mampu berkembang saat memainkan permainan menyerang alami mereka melawan juara Liga Premier Liverpool. Ini menjadi kemenangan pertama Solskjaer atas Liverpool sejak menjadi manajer di Old Trafford.

"Kami telah menemukan cara yang kami yakini, para pemain percaya, dan kami semakin kuat dan kuat," kata Solskjaer. halaman 2 dari 2
"Kami melihat perbedaan dari tahun lalu atau enam bulan yang lalu. Anda tidak dapat mengambil terlalu banyak langkah besar pada satu titik tetapi kami secara bertahap, lapis demi lapis, menjadi lebih baik, memenangkan pertandingan yang ketat, sehingga Anda memiliki semangat dan semangat. Kepercayaan diri tentunya sangat baik.

"Ini perasaan yang bagus untuk bermain sesuai persyaratan kami."

Baca Juga :


Solskjaer mengatakan United sebelumnya telah mengadopsi sistem berbeda untuk menghadapi setiap lawan lawan, tapi itu tidak terjadi dalam pertarungan putaran keempat ini.

"Tentu saja, itu pernyataan untuk kami sendiri," tambah Solskjaer. "Itu adalah dorongan kepercayaan diri bahwa kami bisa menyamai yang terbaik dengan gaya sepak bola kami."

Di babak kelima Piala FA, United akan berhadapan dengan West Ham United yang saat ini diasuh oleh mantan pelatih David Moyes.





Video Trending



Berita Terkait


1614913203151

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?