Jurgen Klopp dan Liverpool Belum Berjodoh di Piala FA


  •    Robert
  •    25/01/21 - 09:00
  •    897

Jurgen Klopp - Liverpool (Sporf)
Jurgen Klopp - Liverpool (Sporf)

Liverpool sangat ingin menang melawan Manchester United pada hari Minggu dan membiarkan pertahanan mereka terbuka, kata sang manajer Jurgen Klopp.

Di belakang rekor kandang mereka di liga yang berakhir di tangan Burnley pada Kamis, Liverpool menderita kekalahan kedua berturut-turut saat mereka kalah 3-2 di Piala FA di Old Trafford.

Baca Juga :


The Reds masih dibayangi performa buruk dengan menang hanya sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

"Ada banyak hal bagus dan beberapa kesalahan di sekitar gol. Jika Anda ingin menang di sini, Anda harus benar-benar berada di puncak dan kami tidak," kata Klopp kepada wartawan. halaman 2 dari 2
"Untuk gol pertama kami tidak mendapat perlindungan, kami sangat menginginkannya. Hal-hal seperti ini seharusnya tidak terjadi tetapi itu bisa terjadi.

"Kami bisa mengeluarkan banyak hal dari pertandingan ini, kami mencoba belajar dari setiap pertandingan. Itu bagus untuk Mo Salah, bagus untuk kepercayaan diri. Itu pertandingan yang sulit. Kami menginginkannya dengan keras tetapi malam ini itu tidak cukup.

Baca Juga :


"Jika Anda memenangkan pertandingan, ada hal negatifnya, jika Anda kalah dalam pertandingan juga, tetapi saya melihat para pemain benar-benar menginginkannya. Kami memiliki masalah dalam serangan balik, itu intens, tetapi ada hal positif."

Dalam enam musim terakhir Klopp dan Liverpool tak pernah melaju hingga babak keenam Piala FA. Pencapaian terbaik mereka adalah pada musim lalu di babak kelima saat mereka tumbang dari Chelsea.






Video Trending



Berita Terkait


1614139202920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?