Munchen Menang Telak Atas Schalke, Lewandowski Lagi-lagi Bikin Rekor


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/01/21 - 11:30
  •    1.640

Robert Lewandowski usai membobol gawang Schalke
Robert Lewandowski usai membobol gawang Schalke (Twitter/@FCBayernEN)

Robert Lewandowski sukses menyumbang satu gol saat Bayern Munchen berpesta gol di markas Schalke 04. Striker asal Polandia itu pun kembali masuk buku rekor Liga Jerman.

Ya, Lewandowski kembali mencatatkan rekor sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol di delapan laga tandang Liga Jerman secara beruntun. Dari delapan pertandingan tersebut, dia membukukan total sepuluh gol.

Ini bukan kali pertama Lewandowski memecahkan rekor Bundesliga. Pekan lalu, dia menjadi pemain pertama di Bundesliga yang mampu menceploskan 21 gol di paruh pertama kompetisi usai membobol gawang Freiburg.

Baca Juga :


Prestasi yang berhasil ditorehkan Lewandowski tidak hanya berhenti disitu. Gol yang dibuatnya ke gawang Schalke turut menjadi golnya yang ke-500 di level klub dan timnas.

Jumlah tersebut membuat Lewandowski menjadi pemain aktif keempat yang mampu mencetak 500 gol atau lebih. Sebelumnya, sudah ada nama Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic dalam daftar tersebut.

Golnya ke gawang Schalke kali ini juga semakin mengukuhkan posisi Robert Lewandowski di daftar teratas top skorer sementara Liga Jerman 2020/2021. Dia sudah menorehkan 23 gol dari 18 pertandingan, unggul sembilan gol dari Erling Haaland yang menjadi pesaing terdekatnya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614060602329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?