Sukses Singkirkan Liverpool, Fisik dan Mental Pemain MU Luar Biasa!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/01/21 - 12:00
  •    4.612

Para pemain MU merayakan gol ke gawang Liverpool
Para pemain MU merayakan gol ke gawang Liverpool (Twitter/@ManUtd)

Kemenangan dengan skor 3-2 sukses diraih Manchester United atas Liverpool di ajang Piala FA yang berlangsung hari Senin (25/1) dini hari waktu Indonesia. 

Pada laga tersebut, MU benar-benar mendapat perlawanan ketat sebelum tendangan bebas Bruno Fernandes mengunci kemenangan Setan Merah. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun memuji penampilan timnya. Ia menyebut bahwa Marcus Rashford dan kawan-kawan sudah semakin kuat dalam hal mental dan fisik. 

Komentar Solskjaer memang cukup beralasan Buktinya, MU bisa bangkit dari ketertinggalan, terus fokus, mampu berbalik unggul, dan mempertahankan keunggulan sampai laga berakhir.

"Kami telah menemukan cara untuk semakin kuat dan lebih kuat lagi. Mentalitas kami untuk bangkit dari ketertinggalan 1-0, telah kami tunjukkan berkali-kali musim ini," kata Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga :


"Secara fisik, kami juga semakin kuat dan bertahan hingga akhir laga," lanjut manajer asal Norwegia yang juga mantan penyerang Manchester United tersebut.

"Kami melakukan banyak percobaan sistem dan fokus ke permainan sendiri. Semangat dan kepercayaan diri juga sangat mendukung," tutupnya.

Pada musim ini, comeback seakan menjadi kebiasaan untuk Manchester United. Sepanjang musim ini, Setan Merah sudah tujuh kali melakukan comeback dari ketinggalan untuk kemudian meraih kemenangan. 

Dalam catatan Opta, sepanjang sejarah Manchester United sudah meraih 94 kali kemenangan setelah kebobolan gol pertama lebih dulu. Jumlah tersebut menjadi rekor dalam sejarah kompetisi Liga Primer Inggris.





Video Trending



Berita Terkait


1614138001814

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?