Sosok Ini Ternyata Jadi Inspirasi Bruno Fernandes Saat Mengeksekusi Tendangan Bebas


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/01/21 - 12:30
  •    817

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (Twitter/@ManUtd)

Keberhasilan Bruno Fernandes membobol gawang Alisson Becker lewat tendangan bebas bukan hanya menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Liverpool.

Freekick tersebut juga sekaligus membuktikan kualitas playmaker asal Portugal tersebut yang sebelumnya dianggap hanya mampu mencetak gol lewat titik penalti.

Bruno Fernandes pun mengakui bila ia memang rutin berlatih tendangan bebas saat sesi latihan. Adapun salah satu sosok yang menjadi inspirasinya dalam mengeksekusi freekick adalah rekan satu timnya, Juan Mata.

“Saya pikir hampir setiap hari (latihan freekick). Terkadang dia (Ole Gunnar Solskjaer) harus menendang saya untuk berhenti berlatih.” kata Fernandes dilansir dari MUTV.

Baca Juga :


"Saya selalu mengasah ini. Saya suka menonton dan belajar dari Juan (Mata) karena saya pikir dia adalah spesialis yang sangat bagus," sambungnya.

Lebih lanjut, Bruno Fernandes juga mengaku bila dirinya sering menghabiskan sepanjang hari di tempat latihan MU demi mempertajam eksekusi tendangan bebasnya. 

"Saya pikir kami bertahan di tempat latihan hampir sepanjang waktu. Saya dan Juan tetap disana lebih lama. Selain itu ada juga Alex (Telles), Rashy (Marcus Rashford), dan Fred.” tutupnya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614821402131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?