Gelandang PSG Bocorkan Transfer Messi dari Barcelona


  •    Robert
  •    25/01/21 - 13:30
  •    15.052

Lionel Messi - Argentina (FIFA)
Lionel Messi - Argentina (FIFA)

Gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes mengatakan juara bertahan Ligue 1 itu sedang berusaha merekrut kapten Barcelona Lionel Messi.

Kontrak Messi akan habis pada akhir musim ini dan pemenang enam kali Ballon d'Or itu banyak dikaitkan dengan raksasa Eropa seperti PSG dan Manchester City.

Direktur olahraga PSG Leonardo mengungkapkan klubnya yang sekarang dilatih oleh Mauricio Pochettino sedang mengejar Messi, setelah bintang dan mantan rekan setimnya di Barca Neymar tidak merahasiakan keinginannya untuk bersatu kembali dengan kapten Argentina itu.

Baca Juga :


Setelah membicarakan kemungkinan kedatangan Messi sebelum kemenangan 4-0 PSG atas Montpellier pada hari Jumat, rekan senegaranya Paredes mengatakan kepada Corriere dello Sport: “Terserah Leo untuk datang ke klub, karena PSG berusaha meyakinkannya.

"Bisa dilatih oleh pelatih dari negara Anda dan kemungkinan bermain dengan Leo adalah kesempatan besar. Saya harap itu terjadi."

Messi absen dalam kemenangan 2-0 Barcelona di Elche pada hari Minggu karena skorsing dua pertandingannya menyusul kartu merah dalam kekalahan di final Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao.

Pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 11 gol dalam 17 penampilan liga untuk Barca musim ini, sementara dia mencetak 14 gol di semua kompetisi.

PSG, sementara itu, berada di puncak Ligue 1 dengankeunggulan selisih gol di atas Lille setelah 21 pertandingan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614502802243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?