Khabib Nurmagomedov Banting Setir jadi Pesepakbola, Ada Klub yang Berminat?


  •    Rissalah Maulana
  •    25/01/21 - 15:10
  •    5.202

Khabib Nurmagomedov (Instagram/khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov (Instagram/khabib_nurmagomedov)

Khabib Nurmagomedov pada Senin (25/1) mengumumkan karir baru yang akan dijalaninya setelah pensiun dari dunia tarung gaya bebas (MMA).

Khabib mengunggah videonya sedang berlari menjaga kondisi di sebuah jalan. Dalam unggahan tersebut, Khabib juga menuliskan pesan.

"Persiapan untuk debut saya di sepakbola. Saya bebas Agen sekarang, siap terima tawaran," tulisnya. Nampaknya Khabib siap menjalani karir baru sebagai pesepakbola. Di usia yang bisa dibilang sudah lewat bagi seorang pesepakbola yaitu 32 tahun, siapa tim yang mau menampungnya?

Selain sebagai petarung MMA, Khabib juga diketahui hobi menonton dan main sepakbola. Dia diketahui sebagai salah satu pendukung klub Liga Rusia, Anzhi Makhachkala.

Baca Juga :


"Saya ingat di tahun 2001, saya berkeliling stadion dua kali, mencoba cari cara masuk ke dalam, karena waktu itu tidak punya uang beli tiket tapi saya sangat ingin mendukung Anzhi," ujar Khabib dikutip dari RT.com.

Selain itu beberapa waktu lalu, Khabib juga bermain bola di Dubai, Uni Emirat Arab bersama Clarence Seedorf, pemain belanda legenda AC Milan.

Videonya bermain bola sempat viral di mana dia terlihat berlari menggiring bola.

Khabib sendiri pensiun setelah sukses mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254. Keputusannya ini merupakan janjinya kepada sang Ibu setelah sang ayah meninggal dunia.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1540822581275

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?