SKN FC Kebumen Tanpa Pemain Asing di Lanjutan Pro Futsal League 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    25/01/21 - 16:50
  •    624

skn fc kebumen
skn fc kebumen

SKN FC Kebumen telah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta untuk menghadapi lanjutan Pro Futsal League 2020. Sayangnya, mereka tanpa diperkuat oleh beberapa pemain andalan.

Terdapat lima pemain yang diketahui absen di pemusatan latihan SKN FC yang dimulai pada minggu kedua Januari lalu. Dua pemain lokal yaitu Teguh Limas Sarendra dan Syaifullah dalam pemulihan.

Keduanya mengalami cedera parah dan telah menjalani operasi. Mereka saat ini masih dalam masa pemulihan serta dipastikan tak bisa tampil bersama SKN FC Kebumen dalam lanjutan Pro Futsal League 2020.

Baca Juga :


Sementara dua pemai asing yaitu Alireza Rafieipuor dan Facundo Schusterman sudah digaet klub lain. Alireza memperkuat Crop Alvand pada September lalu dan saat ini dia juga dalam masa pemulihan cedera.

Sementara Facundo memperkuat klub divisi kedua Liga Futsal Spanyol, UA Ceuti sejak September lalu.

Sementara satu pemain lain yaitu Yusuf Akhmad Khaerudin tak bisa bergabung karena sudah menjadi karyawan swasta di salah satu perusahaan di Bandung. Tim kepelatihan tetap berharap dia bisa bergabung paling tidak saat pertandingan.
halaman 2 dari 2
SKN FC Kebumen sendiri telah lolos ke final four PFL 2020 sebagai juara grup dan masih menyisakan dua laga di fase penyisihan.

PFL 2020 menyisakan pekan terakhir grup B, semi-final dan final. Di fase penyisihan dua tim yaitu Cosmo FC Jakarta dan Bintang Timur Surabaya masih bertarung untuk mendapatkan satu tempat tersisa di final four.

Black Steel Manokwari dan Vamos Mataram menjadi dua tim yang telah lolos ke final four dari grup B.

Lanjutan PFL 2020 bakal digelar di Yogyakarta pada Februari mendatang. Grup B pekan terakhir digelar pada 6-7 Februari dan final four pada 13-14 Februari. Setelah Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarkat (PPKM) diperpanjang hingga 8 Februari, belum diketahui tanggal terbaru PFL.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1611643528234

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?