Belum Ada Titik Terang soal Liga 1 2021, Gelandang Persib Fokus Geluti Bisnis


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/01/21 - 17:10
  •    340

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memilih turun langsung mengurusi bisnis yang digelutinya
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memilih turun langsung mengurusi bisnis yang digelutinya. (sumber foto:Fourfourtwo)

Belum bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 membuat para pemain harus kreatif dalam mencari tambahan pemasukan. Hal itu dilakukan pula oleh gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

Karena kompetisi belum dimulai, pemain yang karib disapa Dado itu bisa turun langsung mengurusi bisnis kuliner dan laundry yang ia geluti dalam beberapa tahun terakhir ini.

"Saya tidak pergi berlibur atau kemana-mana. Fokus mengurusi bisnis saja sama kumpul dengan keluarga," kata Dedi, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga :


Meski sedang fokus mengurusi bisnisnya, Dado juga tidak lupa dengan kewajibannya sebagai pesepak bola profesional yang masih terikat kontrak dengan Persib.

Pemain asal Sumedang, Jawa Barat tersebut rutin menjaga kebugarannya dengan berolahraga, salah satunya dengan bersepeda.

"Saya sesekali bersepeda, jalan-jalan di sekitar rumah sambil jaga kebugaran tubuh. Soalnya main badminton mah enggak bisa," kata Dado. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614301202131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?