Wasit yang Ribut dengan Antonio Conte Dihukum Tak Boleh Pimpin Laga Inter Milan Lagi


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/21 - 20:00
  •    13.495

Antonio Conte
SkySports

Pelatih Inter Milan Antonio Conte berisiko terkena skorsing dua pertandingan setelah bentrok dengan wasit Fabio Maresca, tetapi insiden itu juga berdampak pada pejabat pertandingan.

Laporan di Italia menyoroti skorsing yang membayangi untuk Conte dan manajer tim Lele Oriali yang dikeluarkan dari lapangan saat Inter bermain imbang dengan skor 0-0 saat melawan Udinese pada akhir pekan lalu.

Conte dan Maresca bentrok di lapangan dan di terowongan di Dacia Arena, selama dan setelah pertandingan antara Udinese dan Inter, dan itu juga akan berdampak pada ofisial pertandingan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menjelang akhir pertandingan, Conte mengeluhkan jumlah perpanjangan waktu yang singkat. "Itu selalu dirimu, Maresca. Selalu kamu. Bahkan di VAR," katanya menurut La Gazzetta dello Sport

Setelah pengusiran, Conte dan stafnya meledak dan tak lama kemudian Oriali juga diusir. Sekarang, mereka berdua berisiko terkena skorsing dua pertandingan. Menurut jurnalis Sport Italia Alfredo Pedulla, Maresca menjawab: "Anda harus menerima saat Anda tidak menang."

Kekacauan kemudian berlanjut di dalam terowongan dengan laporan tersebut mengklaim telah terjadi kontak fisik antara pelatih dan wasit, termasuk penghinaan berat.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa wasit Nicola Rizzoli telah memutuskan Maresca tidak akan lagi menjadi wasit Inter untuk jangka waktu yang lama, dan juga mempertimbangkan untuk meninggalkan memimpin pertandingan di Serie A. halaman 3 dari 3


Andriyana "The Sniper" - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614039251312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?