Eric Garcia Tak Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Barcelona Terus Memantau


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/21 - 21:00
  •    1.395

Eric Garcia
Diario.AS

Barcelona telah lama dikaitkan dengan kembalinya bek Eric Garcia tahun ini, dan manajer Manchester City Josep Guardiola telah memberikan isyarat lebih lanjut bahwa kembalinya pemain ini akan segera terjadi.

Kontrak bek tengah di Etihad musim panas ini akan habis, dan dapat kembali ke kota kelahirannya yang dirinya tinggalkan untuk bergabung dengan City pada 2017.

Baca Juga :


Kembali pada bulan Agustus tahun lalu, Guardiola mengonfirmasi bahwa pemain tersebut tidak akan memperbarui kontraknya di klub Inggris tersebut, dan sang bek telah menjadi pusat perhatian berita transfer Barcelona tahun ini seperti diberitakan Football Espana.

Guardiola mengatakan kepada wartawan yang dikutip oleh Diario AS. “Kami akan melihat apa yang terjadi di akhir bursa. Saya tidak berpikir dia akan menandatangani kontrak baru dengan kami," ungkapnya.
halaman 2 dari 3
“Saya yakin dia akan pergi pada akhir musim karena sekarang, di bursa ini tergantung pada klub lain,” lanjutnya.

Garcia memulai tujuh pertandingan untuk City setelah kembalinya sepak bola Inggris sejak Juni musim lalu, tetapi dia dibatasi hanya pada dua pertandingan Premier League musim ini, dan tidak ada pertandingan sejak Oktober tahun lalu.

Baca Juga :


Pemain asli Catalan itu telah jatuh dari urutan pemain utama menyusul kedatangan Ruben Dias dan Nathan Ake di Stadion Etihad musim panas ini.

Laporan telah menarik kesamaan antara Garcia dan Gerard Pique yang meninggalkan akademi muda La Masia karena salah urus dan bergabung dengan Manchester United sebelum dirinya kembali ke Camp Nou, dan menikmati karir yang panjang dan cemerlang di klub. halaman 3 dari 3


Andriyana "The Sniper" - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614486602418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?