Pantang Menyerah! AC Milan Terus Bujuk Wonderkid Barcelona untuk Gabung


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/21 - 21:30
  •    1.350

Junior Firpo
Transfermarkt

AC Milan dilaporkan melakukan upaya terakhir untuk merekrut bek sayap Barcelona Junior Firpo musim dingin ini seperti diberitakan Football Italia.

SportMediaset melaporkan Rossoneri sedang melakukan yang terbaik untuk mendapatkan cadangan untuk Theo Hernandez dan akan melakukan satu upaya terakhir untuk mendapatkan Firpo.

Laporan tersebut mengungkapkan kesepakatan dengan Barcelona telah tercapai, pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 20 juta euro.

Namun, bek berusia 24 tahun itu masih perlu diyakinkan dan Milan mengharapkan balasan dalam dua hari ke depan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Milan berharap bisa mencapai kesepakatan dengan sang pemain untuk mendapatkan posisi yang kuat dalam negosiasi dengan Barcelona dengan Milan berupaya menurunkan opsi untuk membeli, dan siap untuk menawarkan pinjaman berbayar dengan opsi dengan harga 15 juta euro.

Selain Firpo, Milan dikabarkan juga mendekati pemain Barcelona lainnya, Samuel Umtiti. Namun, mengenai Umtiti kendala terbesar dalam mewujudkan kesepakatan adalah gaji bek tengah Prancis itu, sekitar 6 juta euro.

Umtiti tidak ingin meninggalkan Barcelona, dan klub kurang tertarik untuk memfasilitasi perpindahan mengingat kegagalan mereka mendatangkan Eric Garcia dari Manchester City Januari ini. Namun, mereka akan mendengarkan tawaran menarik apa pun. halaman 3 dari 3


Andriyana "The Sniper" - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614579001976

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?