Mulai Menang Terus, Barcelona Kini Mulai Bermimpi Kejar Juara Liga


  •    Dwi Anggoro
  •    26/01/21 - 07:10
  •    8.433

Barcelona
AS.com

Barcelona tampaknya sudah mulai bisa bermimpi untuk mengejar gelar juara La Liga Spanyol setelah meraih hasil positif di 9 laga terakhir.

Tim asal Catalan kalah mengejutkan dari Cadiz pada 5 Desember tahun lalu, dan tampaknya tantangan mengejar gelar juara di La Liga sudah berakhir.

Itu adalah pertandingan liga kesepuluh Blaugrana musim ini, tetapi itu merupakan kekalahan keempat mereka dan mereka hanya mengumpulkan 14 poin dalam jangka waktu tersebut. Beberapa minggu sejak laga itu, tim asuhan Ronald Koeman berhasil meraih hasil mengesankan, menang tujuh kali dan seri dua kali dari sembilan pertandingan terakhir.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dijelaskan Marca, langkah ini telah memberi raksasa Catalan harapan bahwa mereka kembali dalam perburuan gelar meskipun mereka tetap sepuluh poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid yang hanya memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Dua pertandingan terakhir yang dijalankan Barca melawan Eibar, sekali imbang, dan kemenangan akhir pekan lalu atas Elche tanpa pemain bintang Lionel Messi, secara umum level permainan mereka jauh lebih tinggi.

Setelah meraih hanya satu poin dalam empat pertandingan tandang berturut-turut, Blaugrana kini telah memenangkan lima pertandingan tandang berturut-turut.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika tim ini ingin kembali ke perburuan gelar, tetapi mereka sekarang telah menetapkan posisi tiga besar dan akan berharap untuk naik klasemen lebih tinggi lagi. halaman 3 dari 3


Andriyana "The Sniper" - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1614823202244

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?