Bursa Transfer: West Ham Ingin Pinjam Lingard dari MU


  •    Robert
  •    26/01/21 - 08:30
  •    563

 Jesse Lingard - Manchester United (Metro)
Jesse Lingard - Manchester United (Metro)

West Ham telah mendekati Manchester United untuk bisa mendatangkan Jesse Lingard dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Lingard belum tampil di Liga Premier musim ini dan pindah ke The Hammers akan membuat gelandang itu bermain di bawah mantan manajer United David Moyes.

United mengaktifkan perpanjangan satu tahun kontrak Lingard, yang sekarang berlaku hingga musim panas 2022, dan belum memutuskan apakah akan mengizinkan pemain berusia 28 tahun itu pergi sebelum batas waktu transfer pada 1 Februari.

Baca Juga :


West Ham sudah memiliki maksimal dua pemain pinjaman domestik, di Craig Dawson dan Said Benrahma, jadi harus menjadikan salah satu dari mereka permanen bulan ini di bawah aturan Liga Premier.

The Hammers sedang menjajaki untuk menjadikan pinjaman Benrahma dari Brentford permanen seharga 20 juta poundsterling. halaman 2 dari 3
Bulan lalu, klub La Liga Real Sociedad dilaporkan telah mengadakan pembicaraan awal mengenai kemungkinan kesepakatan pinjaman, sementara Nice juga memegang ketertarikan atas kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim.

Perwakilan Lingard juga mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub di Inggris dan Eropa pada musim panas, tetapi kepindahan itu tidak terwujud.

Baca Juga :


Lulusan akademi United itu tampil untuk United saat Moyes melatih selama musim 2013-14, mencetak empat gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Lingard memenangkan penampilan terakhirnya dari 24 penampilan Inggrisnya selama Final UEFA Nations League pada Juni 2019. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615071602131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?