Dipecat dari Chelsea, Lampard Langsung Dapat Ajakan Ini dari Guardiola


  •    Robert
  •    26/01/21 - 09:30
  •    35.102

Frank Lampard dan Pep Guardiola (Vbt news)
Frank Lampard dan Pep Guardiola (Vbt news)

Pep Guardiola mengatakan dia berharap untuk bertemu Frank Lampard ketika lockdown selesai saat dia menyatakan simpati kepada mantan pemain Inggris itu setelah pemecatannya oleh Chelsea.

Lampard dipecat pada hari Senin setelah 18 bulan bertugas di Stamford Bridge, dengan legenda klub itu jatuh bersama The Blues turun di tempat kesembilan dalam tabel klasemenLiga Premier.

Pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, Lampard mampu membawa the Blues finis empat besar di musim pertamanya sebagai pelatih, tetapi setelah pengeluaran besar di bursa transfer musim panas mereka justru tampil buruk di musim ini dan dikalahkan 3-1 oleh City di Stamford Bridge awal bulan ini.

“Orang-orang berbicara tentang proyek dan ide, tetapi itu tidak ada - Anda harus menang atau Anda akan dipecat,” kata Guardiola mengomentari pemecatan Lampard.

Baca Juga :


"Saya menghormati keputusan Chelsea, tapi mudah-mudahan saya bisa segera bertemu Frank, bawa dia ke restoran untuk menemuinya lagi saat lockdown selesai."

Chelsea hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan Liga Premier membuat The Blues tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614217202044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?