Boyong Pemain Brasil, Klub Tajir Singapura Pecahkan Rekor Transfer


  •    Robert
  •    26/01/21 - 10:30
  •    11.101

pemain asal Brasil, Diego Lopes - Rio Ave (Remate Digita)
pemain asal Brasil, Diego Lopes - Rio Ave (Remate Digita)

Klub kaya raya asal Singapura, Lion City Sailors FC baru saja memecahkan rekor transfer dengan membawa pemain asal Brasil, Diego Lopes.

Gelandang berusia 26 tahun itu dibawa dari klub Portugal, Rio Ave sebesar 1.8 juta euro (Rp 30.6 miliar) yang membuat rekor transfer baru di Liga Singapura.

Memenangkan gelar Liga Utama Singapura merupakan target pertama Lion City Sailors yang finis ketiga pada 2020. Kedatangan Lopes dan bek Brasil Fellipe, serta pelatih Aurelio Vidmar, yang memimpin Adelaide United ke final Liga Champions AFC 2008 dan pernah melatih Olimpiade Australia tentu menggambarkan ambisi klub yang dulu bernama Home United tersebut.

Sebagai catatan Lion City juga akan tampil di Piala AFC musim ini.

Baca Juga :


Pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak musim 2020 masing-masing, Gabriel Quak dan Stipe Plazibat, diharapkan untuk kembali membintangi The Sailors dan ada pemain lokal terkenal seperti kiper Hassan Sunny.

Pada 14 Februari 2020, Home United diprivatisasi untuk pertama kalinya dalam sejarah, ketika miliarder Singapura Forrest Li mengumumkan bahwa ia telah membeli 100% saham di klub tersebut.

Forest Li sendiri merupakan pendiri e-commerce Shoppe dan produsen game kenamaan Garena. Forest Li memiliki konsorsium besar yakni Sea Limited, ia ditaksir memiliki kekayaan hingga $10 miliar. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1619679602428

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?