Terungkap! Gagal Bajak Kapten Arsenal Ternyata Jadi Salah Satu Penyebab Dipecatnya Lampard


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/01/21 - 16:00
  •    2.991

Pierre-Emerick Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Sky Sports)

Hubungan Lampard dan direksi Chelsea diketahui memanas belakangan ini. Hal tersebut lantaran Lampard ingin rekrut tiga pemain dan menjual satu pemain, tapi ditolak direksi Chelsea.

Kegagalan mewujudkan transfer tersebut lantas diketahui memicu perselisihan Frank Lampard dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Perselisihan ini pun berujung pemecatan Lampard sebagai manajer Chelsea. 

Nama-nama seperti Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Ben Chilwell memang didatangkan dengan menghabiskan banyak duit. Tapi, kabarnya kehadiran empat pemain itu bukan 100% keinginan Lampard.

Yang menjadi masalah adalah tiga pemain utama yang dibidik Lampard enggan diwujudkan Marina. Tiga pemain tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Declan Rice (West Ham), dan James Tarkowski (Burnley). 

Aubameyang sendiri memang menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas lalu setelah kontraknya akan segera berakhir. Namun akhirnya kapten Arsenal itu memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. 

Baca Juga :


Selain itu, Marina juga kabarnya membendung upaya Lampard untuk melepas penjaga gawang Kepa Arrizabalaga yang penampilannya tidak stabil sejak musim lalu. 

Lampard sendiri resmi dipecat sebagai manajer Chelsea per Senin (25/1) kemarin. Terhitung, sang legenda melatih The Blues sejak musim 2019/20.

Seperti dilansir dari The Athletic, Granovskaia sebenarnya sudah mulai mencari pengganti Lampard sejak akhir tahun lalu. Satu nama yang santer dikabarkan akan menggantikan Lampard adalah mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

"Marina mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan strateginya untuk mengubah situasi manajerial,” kata salah satu sumber dalam klub dilansir The Athletic. 

"Saya pikir mereka (direksi klub) terkejut tentang itu karena ini masih sangat awal dan pergantian manajer akan lebih baik untuk Chelsea pada musim panas,” tambahnya. 








Video Trending



Berita Terkait


1623983401476

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?