Kata Siapa Bruno Fernandes Kecapean?


  •    Robert
  •    26/01/21 - 15:10
  •    453

Bruno Fernandes - Manchester United (AFP)
Bruno Fernandes - Manchester United (AFP)

Bintang Manchester United Bruno Fernandes menegaskan dia tidak perlu diistirahatkan setelah masuk dari bangku cadangan untuk mengamankan kemenangan atas rival sekota Liverpool di Piala FA.

Pemain internasional Portugal itu kini telah mencetak 28 gol untuk United di semua kompetisi sejak debutnya pada Februari 2020 - lebih banyak dari pemain manapun di Liga Premier.

Fernandes telah membantu meremajakan permainan United, yang gagal di Liga Champions menjadi pemuncak klasemen Liga Premier setelah 19 pertandingan pada musim ini.

Baca Juga :


Ia menepis klaim bahwa dirinya lelah, dengan mengatakan: "Lelah? Dengan usia 26 tahun saya tidak bisa lelah. Jika saya lelah sekarang, ketika saya tiba di usia 30, 32, saya tidak akan bermain.

"Saya akan memainkan satu pertandingan dalam lima [hari] jadi, tidak, saya tidak lelah."

Fernandes, yang menjadi cadangan melawan Liverpool, menambahkan: "Tentu saja pelatih tahu apa yang lebih baik untuk tim dan ia memilih bermain dengan Donny untuk memberikan kesegaran bagi tim.

"Saya pikir itu cukup adil karena Donny berlatih dengan sangat baik, dia penting bagi kami dan akan semakin penting di masa depan." halaman 2 dari 3
Mantan kapten Sporting CP ini bertekad untuk membawa United meraih trofi, menyusul tiga penampilan semifinal musim lalu di Liga Europa, Piala FA, dan Piala EFL.

United terakhir kali memenangkan Liga Premier pada 2012-13, mereka juga kalah di semifinal Piala EFL musim ini.

"Saya tidak setuju dengan gagasan bahwa kalah dalam pertandingan adalah hal yang normal," kata Fernandes. "Bagiku, kalah itu tidak normal jadi mentalitasku berasal dari situ. Aku selalu seperti ini. Aku tidak suka kalah, jadi mungkin mentalitasnya lebih seperti aku tidak suka kalah.

Baca Juga :


"Juga bermain apa pun itu, ketika saya bermain dengan teman-teman saya, saudara laki-laki saya, tetangga saya, saya tidak pernah ingin kalah, saya ingin menang setiap saat. Mentalitas ini akan menyertai saya selama sisa hidup saya, saya pikir. "

United unggul dua poin dari tetangganya Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan dan Setan Merah akan menghadapi Sheffield United pada hari Rabu. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614004202500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?