Cerita Pemain Muda Borneo FC Soal TC Timnas U-19 di Spanyol


  •    Kukuh Wahyudi
  •    26/01/21 - 17:30
  •    346

Arya Gerryan Putra, pemain timnas U-19 dan Borneo FC.
Arya Gerryan Putra, pemain timnas U-19 dan Borneo FC. (Borneofc.id)

Berakhirnya pemusatan latihan (TC) timnas U-19 di Spanyol yang tak sesuai jadwal tentu mengecewakan bagi para pemain. Tapi, tentu tak semuanya menjadi negatif.

Pemain timnas U-19 asal Borneo FC, Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, mengaku tetap bahagia  bisa menguti TC meskipun batal menjalani uji coba dan berhenti lebih cepat dari yang seharusnya, pda 31 Januari 2020.

“Sangat senang sekali bisa berada di sana. Iya, perlu adaptasi cuaca karena di sana juga sangat dingin. Tapi teman-teman yang lain juga bisa beradaptasi dengan baik,” ucap Arya seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Baca Juga :


Tak hanya kerja keras untuk adaptasi cuaca, Arya pun perlu berjuang untuk menghadapi kerinduan akan kampung halamannya selama di sana.

“Rindu rumah pasti. Tapi ini sudah menjadi impian saya untuk bisa bersama Timnas U-19 di Spanyol,” ujarnya. 

Kini saat tak sedang menjalani TC, Arya tetap berkomintemen untuk menjaga level permainannya agar mampu bersaing di TC berikutnya.

“Saya ingin apa yang selama ini TC di Jakarta dan di Spanyol saya akan jaga sebaik-baik mungkin setelah pulang kembali dan ilmu yang didapat itu akan bermanfaat di kemudian hari,” tuturnya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614259142539

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?