Shin Tae Yong Pantau Pemain Keturunan di Liga Qatar


  •    Robert
  •    26/01/21 - 18:00
  •    7.275

Khuwailid Mustafa (Instagram/Khuwailid Mustafa)
Khuwailid Mustafa - Qatar SC (Instagram/Khuwailid Mustafa)

Shin Tae Yong memiliki fokus baru setelah turnamen seperti Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 ditunda tahun ini. Pelatih asal Korea Selatan itu akan mempersiapkan timnas senior untuk lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Hingga saat ini Shin Tae Yong sudah mencoba empat pemain keturunan dalam skuat Timnas U-19 beberapa waktu lalu.

Mulai dari duo keturunan asal Inggris, Elkan Baggott dan Jack Brown. Lalu ada kakak-beradik keturunan Jerman, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy.

Baca Juga :


Sekarang salah satu pemain keturunan Indonesia yang berada di Qatar, Khuwailid Mustafa mulai mendapat perhatian dari Shin Tae Yong.

Khuwailid Mustafa adalah pemain yang lahir di Aceh dan kini bermain untuk Qatar SC di divisi teratas Liga Qatar (Stars League).

halaman 2 dari 3
Khuwailid sendiri sudah sejak usia dini tinggal di Qatar bersama orang tuanya. Bahkan Ayah Khuwailid, Mustafa Ibrahim mengungkapkan jika pihaknya telah dimintai data lengkap Khuwailid oleh Indonesian Football Association Qatar (IFQ).

Ia bergabung dengan Al Duhail sejak usia 10 tahun. Musim 2019 lalu ia bermain untuk tim Al Duhail U-23 dan sukses meraih gelar juara Liga Qatar U-23, ia pun dipromosikan ke tim utama sejak awal musim 2020.

Baca Juga :


Kontraknya tak diperpanjang oleh Al Duhail di akhir musim 2020, ia memutuskan pindah ke klub Qatar SC. Ia sudah bermain dua pertandingan di Piala Qatar musim ini.

Selain Khuwailid ada dua pemain keturunan Indonesia yang juga bermain di Qatar. Mereka adalah Andri Syahputra ( Al-Gharafa Sports Club) dan Syaffarizal Mursalin Agri (Al-Mesaimeer Sports Club). halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614952914754

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?