Segera Gantikan Lampard, Tuchel Hanya Dapat Kontrak Jangka Pendek


  •    Adil Pradipta
  •    26/01/21 - 20:10
  •    1.918

Thomas Tuchel (Getfrenchfootballnews)
Thomas Tuchel (Getfrenchfootballnews)

Thomas Tuchel segera diumumkan sebagai manajer baru Chelsea. Dia menggantikan Frank Lampard dan diharapkan memimpin tim menghadapi Wolverhampton.

Diberitakan The Athletic, Tuchel bakal terbang menuju London pada Selasa sore waktu setempat. Mantan pelatih PSG itu sudah mengurus izin dan sudah lolos tes COVID-19 untuk segera menangani Chelsea.

Baca Juga :


Tuchel akan mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan bersama Chelsea. Ditambah opsi perpanjangan satu tahun. Pelatih berusia 47 tahun itu membawa tiga staff kepercayaannya.

Tuchel dijadwalkan langsung memimpin sesi latihan. Kehadiran pria asal Jerman ini diharapkan bisa mendongkrak performa Kai Havertz dan Timo Werner yang dirasa kurang maksimal di bawah arahan Lampard.

Sebelumnya, Lampard menghabiskan dana lebih dari 200 juta pound sterling dalam bursa transfer musim panas 2020. Namun, penampilan klub milik Roman Abramovich ini tidak memuaskan hanya berada di peringkat sembilan klasemen Liga Primer Inggris.

Sampai pekan ke-19, Chelsea tertinggal 11 poin dari Manchester United di puncak klasemen. Thiago Silva dkk. meraih delapan kemenangan, lima imbang, dan enam kali kalah.





Video Trending



Berita Terkait


1618691401852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?