Jadwal 5 Wakil Indonesia di Hari Perdana World Tour Finals 2020, Antara Sore-Malam


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/01/21 - 06:00
  •    801

Hendra/Ahsan, satu dari lima wakil Indonesia di WTF.
Hendra/Ahsan, satu dari lima wakil Indonesia di WTF. (Badminton Photo)

Lima wakil Indonesia di World Tour Finals 2020 bakal memulai langkahnya di Impact Arena, Bangkok, pada Rabu (27/1/2021).

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Ginting bakal bersua Viktor Axelsen (Denmark). Hendra/Ahsan berhadapan dengan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia). Greysia/Apriyani bakal berhadapan dengan Leo So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan).

Sementara ituHafiz/Gloria ditantang Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) dan Praveen/Melati akan bertanding kontra Dechapol/Sapsiree (Thailand).

Tim pelatih berharap agar semua pemainnya dapat bertandingan dengan tenang di laga perdana itu. Pasalnya, jika mereka turun ke lapangan dengan tegang, maka hasilnya bisa negatif dan akan menyulitkan untuk mendapatkan tiket ke semifinal.

Seperti yang dipesankan oleh pelatih Ginting, Irwansyah.

"Peluangnya, untuk lolos dari grup A, insya'Allah bisa. Tetapi dia harus bekerja keras dan yang lebih penting Ginting bisa bermain dengan relax, all out dan enjoy saja. Target pertamanya adalah lolos dari penyisihan grup," ucapnya.

Terkait jadwal pertandingan lima wakil itu, berikut penjelasannya. WTF bakal terbagi dalam dua court atau lapangan yang semuanya akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Jadi, pertandingan pertama akan dimulai pukul 11.00 WIB itu dan pertandingan kedua dan selanjutnya akan mengikutinya setelah laga sebelumnya berlangsung di masing-masing court.

Bila melihat jadwal pertandingan wakil Indonesia, antara laga keempat hingga ke-10, maka kurang lebih akan tampil pada sore-malam hari.
Sementara itu, WTF akan disiarkan di TVRI Sport-HD (mulai pukul 11.00 WIB), TVRI Nasional (mulai pukul 12.30 WIB), Vidio.com, dan Usee TV. halaman 2 dari 3
Berikut agenda pertandingan wakil Indonesia:

Court 1
Pertandingan 7
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Pertandingan 9
Praveen Jordan/Melati Daeva Otavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Pertandingan 10
Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark)

Court 2
Pertandingan 4
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Vladirmir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia)

Pertandingan 6
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Leo So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan)





Video Trending



Berita Terkait


1620122402990

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?