Pesan Fakhri Husaini untuk Bagus Kahfi: Rebut Tempat Utama dan Cetak Banyak Gol di Utrecht


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/01/21 - 07:30
  •    24.804

Bagus Kahfi, berangkat ke Belanda.
Bagus Kahfi, berangkat ke Belanda. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Langkah striker potensial Indonesia, Bagus Kahfi, untuk meniti karier di Belanda dimulai pada Selasa (26/1/2021). Di hari itu ia terbang ke Negeri Kincir Angin untuk bergabung dengan klub barunya, FC Utrecht.

Sebelum meninggalkan Indonesia, ia mengirim pesan WhatsApp kepada eks pelatihnya di timnas junior (U-16 sampai U-19). Isinya berpamitan dan minta restu.

Selain lewat balasan WhatsApp, Fakhri pun memberikan pesan tambahan kepada Bagus di instagram pribadinya, @coachfakhri. Ia berharap Bagus memanfaatkan kesempatan berharga itu, bergabung dengan klub Eropa, dengan maksimal.

Selain itu, pelatih asal Aceh itu pun ingin agar Bagus rela mengorbankan kenikamatan yang ada demi mengembangkan performanya lebih baik lagi.

"Bismillah. Selamat berjuang Bagus, semoga dimudahkan-dilancarkan Allah perjalanannya, jangan sia-siakan kesempatan emas ini, nikmati setiap materi latihan, berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utamamu ke Belanda," tulis Fakhri.

"Rebutlah tempat utama dalam tim, buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa melakukannya, semoga sukses karier mu, bahagia dunia akhirat. Saya, Indonesia mendoakan yang terbaik untukmu, Bagus Kahfi," tulis Fakhri melanjutkan. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  28/01/21 - 09:44





Video Trending



Berita Terkait


1612873802388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?