Ditunjuk Jadi Manajer Chelsea, Tuchel Langsung Pimpin Latihan


  •    Robert
  •    27/01/21 - 08:10
  •    740

Thomas Tuchel (Chelsea)
Thomas Tuchel (Chelsea)

Thomas Tuchel telah dikonfirmasi sebagai pengganti Frank Lampard untuk menjadi manajer Chelsea.

Lampard secara dramatis dipecat pada hari Senin setelah penampilan yang buruk dari Chelsea, dimana mereka berada di urutan kesembilan di klasemen Liga Premier dan 11 poin tertinggal dari pemimpin klasemen Manchester United.

Tuchel, yang telah menganggur selama satu bulan setelah dipecat oleh Paris Saint-Germain, akan ditugaskan untuk mendapatkan respon segera dari skuadnya. Ia langsung memimpin sesi latihan tim di Cobham pada hari Selasa (26/1) malam.

Baca Juga :


Tuchel memberikan penghormatan kepada pendahulunya Lampard, dengan mengatakan: "Saya ingin berterima kasih kepada Chelsea atas kepercayaan mereka pada saya dan staf saya."

"Kita semua sangat menghormati pekerjaan Frank Lampard dan warisan yang dia ciptakan di Chelsea. Pada saat yang sama, saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim baru saya dan bersaing di liga paling menarik dalam sepakbola."

"Saya bersyukur sekarang menjadi bagian dari keluarga Chelsea - rasanya luar biasa!"

halaman 2 dari 3
Direktur Marina Granovskaia berkata: "Tidak pernah mudah untuk mengganti manajer di tengah musim, tetapi kami sangat senang mendapatkan salah satu pelatih terbaik Eropa, Thomas Tuchel.

"Masih banyak yang harus dimainkan dan banyak yang harus dicapai, musim ini dan seterusnya. Kami menyambut Thomas ke klub."

Kredensial Tuchel yang berusia 47 tahun meningkat secara signifikan musim panas lalu ketika ia membawa PSG ke final Liga Champions, di mana mereka dikalahkan oleh Bayern Munchen.

Baca Juga :


Lampard pergi dengan rasio poin-per-pertandingan terburuk dari manajer mana pun di era Roman Abramovich, sebuah statistik yang tidak luput dari perhatian.

Tuchel sendiri menjadi manajer ke-15 Chelsea di era Abramovich. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618691401852

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?