Tinggalkan MU, Odion Ighalo: Mimpi Saya Sudah Berakhir


  •    Robert
  •    27/01/21 - 09:10
  •    2.688

Odion Ighalo - Manchester United (Sky Sports)
Odion Ighalo - Manchester United (Sky Sports)

Odion Ighalo mengatakan mimpinya telah berakhir saat dia bersiap untuk meninggalkan Manchester United pada akhir masa pinjaman satu tahun.

Pemain internasional Nigeria berusia 31 tahun itu mencetak lima gol dalam 23 penampilan untuk United setelah tiba dari klub Liga Super China Shanghai Shenhua dengan status pinjaman.

Baca Juga :


Ighalo mengatakan dia akan menghargai selamanya dan bersyukur atas kesempatannya di Old Trafford.

"Saya masih dan akan selalu menjadi penggemar Manchester United," katanya dalam sebuah posting Twitter.

Ighalo, yang kesepakatan peminjamannya berakhir pada Sabtu, baru bermain sembilan menit di Liga Premier musim ini, dengan peluangnya semakin terbatas menyusul kedatangan Edinson Cavani di awal musim pada Oktober. halaman 2 dari 3
Kontrak Ighalo di Shanghai Shenhua berakhir pada 31 Desember dan pihak klub mengharapkan dia untuk kembali pada akhir masa pinjamannya di Manchester menjelang Liga Super China 2021.

"Setiap langkah potensial setelah Manchester United pasti melibatkan Shanghai Shenhua," tambah perwakilan pemain itu.

"Ada sedikit kekecewaan tentang musim ini, tapi Ighalo tetap bersyukur atas kesempatan bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.

"Dia ingin mengakhiri waktunya di United dengan bermain lebih banyak untuk klub masa kecilnya tapi dia berterima kasih kepada manajer dan bangga pada dirinya sendiri." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614004202500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?