Maguire dan Solskjaer Sama-sama Setuju Soal Kapten Masa Depan MU


  •    Robert
  •    27/01/21 - 11:00
  •    2.549

Harry Maguire dan Solskjaer - Manchester United (AFP)
Harry Maguire dan Solskjaer - Manchester United (AFP)

Kapten Manchester United, Harry Maguire telah menggemakan pemikiran Ole Gunnar Solskjaer tentang kapten masa depan klub.

Maguire menjadi kapten kurang dari enam bulan setelah tiba di Old Trafford dan telah menjadi pemain kunci tim Solskjaer saat mereka naik ke puncak Liga Premier.

Kapten United bermain lebih banyak menit daripada pemain lainnya pada tahun 2020 dan telah menjadi jantung pertahanan Setan Merah selama 14 pertandingan tak terkalahkan mereka saat ini.

Baca Juga :


Tapi itu tidak menghentikan Maguire melihat ke masa depan, dengan Solskjaer membawa beberapa pemain dari tim akademi.

Solskjaer menggambarkan Axel Tuanzebe sebagai kapten masa depan setelah menyerahkan ban kapten kepada bek muda itu dalam kemenangan Piala Carabao atas Rochdale musim lalu.

"Axel sedang dalam proses pembuatan, dia adalah pemimpin - mengapa tidak memberikannya kepada anak-anak kecil?" katanya dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT.

"Bagaimana dia menanganinya? Dia baik-baik saja, dia menikmatinya. Itu hanya cara untuk mengatakan kepadanya bahwa kita mempercayainya." halaman 2 dari 2
Menunjukkan ikatan erat antara manajer dan kapten, Maguire berbagi pemikiran dengan Solskjaer tentang potensi Tuanzebe sebagai pemimpin.

“Saya pikir itu adalah sesuatu yang dibesarkan di media, tentang kepemimpinan di klub ini - tetapi yang pasti, itu adalah kelompok kepemimpinan terbaik yang pernah saya ikuti di sebuah klub,” kata Maguire kepada UTD Podcast.

“Kami memiliki banyak pemimpin di ruang ganti, banyak profesional senior. Dan Anda tidak harus menjadi seorang profesional senior untuk menjadi seorang pemimpin.

Baca Juga :


“Axel Tuanzebe adalah seorang pemimpin, dalam cara dia bekerja dan berbicara di ruang ganti. Dan dia masih kecil, dia masih mempelajari keahliannya - Saya yakin dia akan memiliki karir yang luar biasa.

“Saya pikir kami memiliki banyak pemimpin. Ada Bruno Fernandes, yang datang dan memberikan pengaruh besar di klub, dari segi hasil tetapi juga di luar lapangan.

“Nemanja Matic, Juan Mata, David De Gea mereka sudah lama berada di klub sekarang. Pasti ada banyak pemimpin di ruang ganti. "





Video Trending



Berita Terkait


1614004202500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?