Sandy Walsh Cetak Gol Lagi, Pemain Keturunan Indonesia Ini Bersaing Lolos Liga Europa


  •    Adil Pradipta
  •    27/01/21 - 17:00
  •    1.808

Sandy Walsh (Instagram)
Sandy Walsh (Instagram)

Pemain keturunan Indonesia Sandy Walsh mencetak gol pembuka dalam kemenangan krusial KV Mechelen. Tim berjuluk Malinwa itu punya kesempatan maju ke play-off Liga Europa.

KV Mechelen menang 3-2 saat bertandang ke markas Waasland-Beveren, Rabu (27/1) dini hari WIB. Sandy Walsh mencetak gol cepat sebelum dua gol Marian Shved mengamankan tiga poin.

Saat pertandingan memasuki menit ke-8, Sandy Walsh menjadi pemecah kebuntuan memanfaatkan umpan dari Marian Shved. Bek kanan KV Mechelen itu menusuk ke dalam kotak penalti dan dengan cepat melepaskan tendangan membuat bola melewati kaki kiper Waasland-Beveren.

Baca Juga :


Di menit ke-26, Shved menggandakan keunggulan KV Mechelen. Namun, tuan rumah menyamakan kedudukan berkat brace dari Jordan Faucher pada menit ke-60 dan ke-70.

Lagi-lagi Shved mencetak gol pada menit-menit berdarah yang mengamankan tiga poin penuh. Hasil ini merupakan kemenangan keenam dari tujuh laga terakhir KV Mechelen.

Bagi Sandy Walsh, sumbangan gol di laga ini menambah pundi-pundinya menjadi 2 gol dan 2 assist dari 15 laga di Jupiler League.

KV Mechelen menduduki peringkat 10 kasta teratas Liga Belgia dengan raihan 32 poin. Sandy Walsh dkk. tertinggal satu poin dari Sporting Charleroi yang berada di posisi ke delapan atau posisi terakhir untuk lolos play-off Liga Europa.

Sandy Walsh merupakan pemain keturunan Indonesia yang menunjukkan niat menjalani naturalisasi. Kabar pemanggilannya untuk timnas Indonesia sempat beredar kencang ketika skuad Garuda ditangani Simon McMenemy. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1607245202650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?