IFFHS Rilis Tim Terbaik Satu Dekade Terakhir: Ada Messi dan Ronaldo


  •    Robert
  •    28/01/21 - 13:30
  •    561

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (FIFA)
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (FIFA)

Federasi Sejarah & Statistik Sepak Bola Internasional atau yang lebih dikenal dengan nama IFFHS baru saja merilis jajaran pemain terbaik dalam satu dekade terakhir (2011-2020).

Dalam pemilihannya IFFHS menduetkan bek Liverpool Virgil van Dijk bersama kapten Real Madrid Sergio Ramos di jantung pertahanan.

Baca Juga :


Itu membuat bintang Barcelona dan Spanyol Gerard Pique secara kontroversial harus absen dalam pilihan kali ini.

Lebih jauh ke depan, pemain seperti Luis Suarez, Neymar, Zlatan Ibrahimovic, Gareth Bale, Sergio Aguero, Arjen Robben dan Franck Ribery semuanya absen meski mereka menampilkan permainan yang luar biasa selama dekade terakhir.

halaman 2 dari 3
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersama dengan mesin gol Polandia dan Bayern Munich Robert Lewandowski mengisi posisi lini depan.

Lini tengah sama-sama kompetitif. Luka Modric adalah pemain lain dengan koneksi Liga Premier, telah memulai dekade terakhir dengan Tottenham, tetapi dia ada di sana karena performanya bersama Real Madrid yang membantunya meraih Ballon d'Or pada 2018.

Baca Juga :


Pemain Kroasia itu bergabung dengan dua pemenang Piala Dunia lain: Andres Iniesta dan Toni Kroos. Itu berarti tidak ada tempat bagi rekan setim Iniesta, Xavi - meskipun ia telah berusia 31 tahun pada awal dekade ini, sehingga menjelang akhir tahun puncaknya.

Di posisi bek kanan, Philipp Lahm - satu dari tiga pemain internasional Jerman - mengungguli Dani Alves. Tapi Marcelo menjadikannya salah satu pemain Brasil di tim di bek kiri, sementara Manuel Neuer ada di posisi penjaga gawang. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  01/02/21 - 19:51





Video Trending



Berita Terkait


1618693202208

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?