Kalah dari Chou Tien Chen, Anthony Ginting Akui Membuat Kesalahan di Gim Pertama


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/01/21 - 20:29
  •    1.308

Anthony Sinisuka Ginting, mengalami dua kekalahan di WTF.
Anthony Sinisuka Ginting, mengalami dua kekalahan di WTF. (Badminton Photo)

Tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal meraih hasil apik di dua laga awal World Tour Finals 2020.

Setelah di partai pertama takluk dari Viktor Axelsen (17-21, 8-21), di laga kedua Ginting kembali kalah dari Chou Tien Chen (Taiwan). Bermain di Impact Arena, Bangkok, Kamis (28/1/2021), pemain berusia 24 tahun itu kalah 19-21, 11-21.

Usai laga, Ginting mengakui bahwa ia sempat kehilangan fokus di gim pertama sehingga gagal menang. Sedangkan di gim kedua, Chou Tien Cheng sukses mendominasi.

Baca Juga :


"Saya mencoba yang terbaik hari ini, tetapi di game pertama di poin terakhir, saya membuat kesalahan. Di gim kedua Chou mengatur pergerakan saya dengan baik dan kemudian saya mencoba untuk bersabar tapi dia bermain sangat baik hari ini," tutur Ginting di laman resmi BWF.

Sementara itu, Chou Tien Chen mengatakan selalu menikmati kala berlaga kontra Ginting.

"Setiap kali saya bertanding dengan Anthony, saya menikmatinya. Saya mengenal Anthony dan pelatihnya dengan baik dan saya sangat menghormati mereka. Itu adalah pertandingan yang sulit. Saya mencoba memainkan permainan saya dan pergi ke setiap pertandingan," ujar tunggal berusia 31 tahun itu.

Selanjutnya Ginting akan bersua tunggal Malaysia, Lee Zii Jia, di Impact Arena, Bangkok, Jumat (28/1/2021). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612185602164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?