Banyak Bek Hebat Bermain di AC Milan, Jadi Alasan Wonderkid Inggris Pindah


  •    Dwi Anggoro
  •    29/01/21 - 07:30
  •    5.284

Fikayo Tomori
Youtube

Banyak bek hebat yang bermain di AC Milan dan itu menjadi salah satu alasan wonderkid Inggris, Fikayo Tomori pindah ke Rossoneri seperti diberitakan Football Italia.

Tomori resmi didatangkan Milan dari Chelsea dan dirinya mengaku sennag bisa bergabung. Terlebih di sesi latihan pertama di Milanello berjalan dengan baik.

“Rasanya luar biasa bisa berlatih dengan pemain hebat seperti (Zlatan) Ibrahimovic dan (Mario) Mandzukic. Saya bisa belajar banyak. Saya juga siap belajar dari kepribadian mereka. Saya ingin meningkat dan belajar dari para pemain hebat ini," ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya datang ke sini ke Italia, tetapi meskipun ada kendala bahasa mereka semua membantu saya untuk berkomunikasi dengan pelatih, itu adalah adaptasi yang mudah. Saya selalu menginginkan pengalaman baru, berada di sini di Milan dan Italia adalah tempat terbaik untuk tumbuh sebagai pribadi dan pemain,” lanjutnya,

Mantan pelatih Chelsea Frank Lampard telah dipecat sejak Tomori pindah ke Milan. “Dia adalah mentor saya, saya bersenang-senang dengannya. Saya selalu bersamanya sejak saya masih kecil. Sekarang, bagaimanapun, saya di Milan dan saya hanya fokus pada Milan," ujarnya.

Baca Juga :


Bek Inggris itu mengungkapkan direktur teknik Paolo Maldini meyakinkannya. "Maldini adalah salah satu bek terhebat yang pernah ada. Dia mengejutkan saya ketika dia menelepon saya, tetapi saya tidak berpikir dua kali tentang hal itu sebelum saya mengatakan ya," ujarnya.

“Banyak bek hebat yang bermain di Milan, seperti Maldini, (Alessandro) Nesta, dan (Franco) Baresi. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah Milan. Saya yakin saya telah membuat keputusan yang tepat untuk datang ke sini, saya ingin berpartisipasi dalam kesuksesan Milan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Andriyana "The Sniper" - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1619843402650

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?