Jadwal 5 Wakil Indonesia di Hari Ketiga World Tour Finals 2020, Serasa SEA Games


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/01/21 - 06:20
  •    3.210

Hendra/Ahsan satu dari empat wakil yang bakal berhadapan dengan kontingen Malaysia.
Hendra/Ahsan satu dari empat wakil yang bakal berhadapan dengan kontingen Malaysia. (Badminton Photo)

Pertandingan ketiga atau laga pamungkas wakil Indonesia dalam penyisihan grup World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021), terasa seperti sedang berlaga di SEA Games.

Pasalnya, empat wakil Indonesia bakal berhadapan dengan Malaysia, sama-sama negara Asia Tenggara kontestan SEA Games.

Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting (ranking 6 dunia) bakal berhadapan dengan tunggal terbaik Malaysia, Lee Zii Jia (ranking 10). Di sektor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ranking 2) juga akan bersua ganda terbaik negeri jiran, Aaron Chia/Soh Wooi Yik (ranking 9).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ranking 8) di ganda putri pun bertemu wakil terbaiknya, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (ranking 14). Di ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ranking 8) bakal ditantang ganda nomor tiga Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (ranking 12).

Baca Juga :


Sementara itu, satu wakil yang tak berhadapan dengan kontingen Malaysia adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto, yaitu bertemu wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae YuJung.

Terkait jadwal pertandingan lima wakil itu, berikut penjelasannya. WTF bakal terbagi dalam dua court atau lapangan yang semuanya akan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Jadi, pertandingan pertama akan dimulai pukul 11.00 WIB dan pertandingan kedua dan selanjutnya akan mengikutinya setelah laga sebelumnya berlangsung di masing-masing court.

Sementara itu, WTF akan disiarkan di TVRI Sport-HD (mulai pukul 11.00 WIB), TVRI Nasional (mulai pukul 12.30 WIB), Vidio.com, dan Usee TV. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623906869060

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?