Inilah yang Membuat Greysia /Apriyani Takluk dari Pasangan Malasyia dan Gagal Lolos


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/01/21 - 15:36
  •    7.413

Greysia Polii/Apriyani Rahayu , babal lolos ke semifinal.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu , babal lolos ke semifinal. (Badminton Photo)

Sempat dijagokan bakal mulus melaju ke semifinal World Tour Finals 2020, ternyata Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalami kegagalan.

Setelah sukses meraih kemenangan di dua laga awal Grup A ganda campuran, mereka takluk dua gim langsung di tangan ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021).

Padahal, untuk lolos ke semifinal Greysia/Apriyani hanya membutuhkan satu gim saja di laga tersebut. Tapi, nasib berkata lain. Mereka kalah 13-21, 17-21, tanpa mencuri satu gim pun.

Lee Meng Yean, mengatakan kunci keberhasilannya dalam mengandaskan perlawanan Greysia/Apriyani.

Baca Juga :


"Lawan kami sangat bagus dalam bertahan. Kami membiarkan mereka (Greysia/Apriyani) menyerang lebih dulu dan melakukan serangan balik dan itulah cara kami mencetak beberapa poin," katanya di situs resmi BWF.

"Kami melakukannya dengan baik di gim pertama, kami menahan dengan ketat dan terus menekan mereka. Keyakinan kami tinggi setelah kemenangan di gim pertama," tuturnya lagi.

Hal senada diutarakan oleh Chow Mei Kuan.

"Hari ini kami tampil bagus dan menjaga lawan kami di bawah tekanan. Kami tidak membuat kesalahan yang mudah dan kami bermain poin demi poin untuk mengalahkan mereka. Itu adalah pertandingan reli yang panjang dan kami fokus pada kok. Kami tidak berpikir. tentang menang atau kalah, kami hanya ingin menekan mereka pada smash dan rotasi kami," ujar Chow Mei Kuan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1612182002278

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?