Setelah Lolos ke Semifinal, Mohammad Ahsan Lempar Pujian ke Ganda Malaysia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/01/21 - 16:05
  •    25.694

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses melaju ke semifinal WTF.
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses melaju ke semifinal WTF. (Badminton Photo)

Gandra putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil meraih tiket semifinal World Tour Finals 2020. Kepastian itu didapat setelah mereka menang di laga terakhir Grup B.

Pasangan berjulukan The Daddies itu menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam rubber game, 18-21, 21-17, 21-11. Sebelumnya, mereka telah kalah sekali dan meraih kemenangan satu kali.

Usai pertandingan, Hendra dan Ahsan pun berkomentar soal jalannya pertandingan dan gambaran di babak semifinal.

Baca Juga :


"Saya merasa senang karena kami lolos ke semifinal. Besok tidak akan mudah tetapi kami siap bermain melawan siapa pun. Saya merasa lebih baik hari ini daripada kemarin dan saya merasa kami bisa memainkan permainan kami," kata Hendra di laman resmi BWF.

Sementara itu, Ahsan memberikan pujian terhadap kekokohan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam bertahan. Menurutnya, hal itu memang karakter dari negeri jiran.

"Saya sangat senang kami menang hari ini. Saya pikir orang Malaysia hebat dalam pertahanan. Kami bermain di depan net dan menyerang lebih dulu karena jika kami bertahan saja, kami tahu mereka akan datang dengan smash," tuturnya.

"Saya menikmatinya hari ini. Apapun yang terjadi. Hasilnya, kami hanya ingin melakukan yang terbaik," ucap Ahsan melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1612099201526

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?