Komentar Ginting Setelah Pecah Telur di World Tour Finals 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/01/21 - 17:17
  •    5.248

Anthony Sinisuka Ginting, sukses kalahkan tunggal Malaysia.
Anthony Sinisuka Ginting, sukses kalahkan tunggal Malaysia. (Badminton Photo)

Anthony Sinisuka Ginting akhirnya pecah telur di World Tour Finals 2020. Tunggal putra terbaik Indonesia (ranking 6) itu sukses meraih kemenangan di laga ketiga penyisihan Grup A.

Ginting berhasil menang atas wakil Malaysia, Lee Zi Jia dalam laga tiga gim. Gim petama menang 21-12, gim kedua kalah 15-21, dan gim ketiga mampu memenangkan laga lagi dengan skor 21-13.

Di dua laga sebelumnya dia menelan kekalahan beruntun. Pertama takluk dari tunggal Denmark, Viktor Axelsen (17-21, 8-21) dan kedua dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen (19-21, 11-21).

Baca Juga :


"Pertama-tama saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya dapat menyelesaikan permainan saya dengan baik dan tanpa cedera. Saya merasa sangat kecewa karena tidak berhasil mencapai semifinal. Jadi setelah pertandingan dengan Chou, saya mencoba untuk melanjutkan karena saya memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan," kata Ginting di laman resmi BWF.

"Saya ingin mencoba lagi dan melakukan yang terbaik. Saya mencoba menikmati pertandingan hari ini. Saya merasa senang karena saya yakin saya bisa menang. Saya telah menghadapi Lee dua kali sebelumnya, jadi saya bersiap untuk pertandingan."

"Lee memiliki kekuatan dan serangan yang kuat. Saya merasa diri saya dan Lee memiliki masalah yang sama setelah tidak mencapai semifinal. Kami bermain dengan hati dan melupakan tekanan," tutur Ginting melanjutkan.

Setela World Tour Final ini, ajang terdekar yang akan menanti Ginting adalah Swiss Open pada 2-7 Maret 2021. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1612185602164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?