Gagal Melaju ke Semifinal, Praveen/Melati Akui Keunggulan Pasangan Korsel


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/01/21 - 22:08
  •    6.657

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal lolos ke semifinal.
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, gagal lolos ke semifinal. (Badminton Photo)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak kuasa menghadapi permainan ganda campuran Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae YuJung, dalam laga pamungkas penyisihan grup World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Jumat (29/1/2021).

Praveen/Melati kalah dalam dua gim langsung, 10-21, 13-21. Praveen mengakui bawah mereka didikte oleh pasangan Korsel.

"Kami tidak bagus. Kami tidak bisa memainkan permainan kami. Kami mencoba untuk keluar dari tekanan mereka. Kami jatuh ke dalam permainan mereka dan kami tidak bisa keluar dari itu. Itu terutama tentang kegagalan kami untuk keluar dari tekanan," tuturnya di laman resmi BWF.

Baca Juga :


Hal senada diutarakan oleh Melati. "Pasangan Korea ini bermain sangat baik. Pasangan Korea dikenal kuat dan mereka sulit dihancurkan. Kami hanya belum siap. Di game pertama kami membuat banyak kesalahan. Itu lebih menekan untuk pihak kami dan itu mengakibatkan kami tidak dapat memainkan permainan normal kami," katanya.

Kekalahan itu membuat mereka gagal lolos ke semifinal. Nasib serupa juga dialami ganda campuran lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kendati demikian, Praveen bertekad bakal menjadikan kegagalan di WTF sebagai bahan evaluasi.

"Banyak pelajaran yang bisa kami ambil dari tiga minggu kami berada di sini. Seperti kami perlu belajar bagaimana keluar dari tekanan lawan," ujarnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612185602164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?